Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Indragiri (Unisi) melaksanakan pelantikan kepengurusan baru BEM Unisi Periode 2019-2020, di Lapangan kampus II Unisi Jalan Soebrantas, Jumat (08/02/2019). Dalam pelantikan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Islam Indragiri bapak Dr. H. Najamuddin,LC.MA beserta jajarannya, wakil bupati Indragiri yang diwakili oleh PLH. Asisten Administrasi Ilmu yang juga kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kab. Inhil, bapak RM. SUDINOTO, SP,MM dan Sekretaris KESBANGPOL Kab. Inhil Bapak MARLIS SYARIF, S.Sos. beserta organisasi – organisasi yang terdapat di dalam dan diluar kampus Universitas Islam Indragiri.
Rektor, Dr. H.Najamuddin, Lc.MA mengucapkan selamat mengemban amanah dan menjadi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Indragiri dan harapan kedepannya semoga BEM mampu menjaga amanah dengan baik. “Saya mengucapkan selamat mengemban amanah dan menjadi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) universitas Islam Indragiri dan harapan kami agar anak anak kami yang baru dilantik dapat menjaga amanah dengan baik karena setelah dilantik ini tentunya kita akan memikul amanah yang sangat berat tentunya dikalangan mahasiswa begitu juga dikalangan sipitas universitas Islam Indragiri.
Selanjutnya, ia menyampaikan semoga kami bisa bersinergi artinya karena kami selaku rektor memiliki banyak program semoga program kami bisa sama-sama dijalan kan sehingga universitas ini bisa bangkit dan bisa berjaya dan gemilang dan maju seperti universitas lain yang maju saat sekarang ini.” jelas Dr. H. Najamuddin,Lc. MA

Dalam acara pelantikan ini Rudi selaku presiden Mahasiswa juga mengatakan Alhamdulillah atas terlaksananya pelantikan kepengurusan baru BEM Universitas Islam Indragiri yang telah dilaksanakan dengan baik dan tanpa adanya hambatan dalam acara ini.

“Alhamdulillah kami pribadi presiden mahasiswa terpilih dan secara organisatoris badan eksekutif mahasiswa Indragiri Periode 2019-2020 merasa senang, bahagia dan terharu. Semoga amanah ini dapat kami jalankan dengan baik dan melayani aspirasi mahasiswa dengan penuh hati”, tutupnya jelas.
Sumber : Amulet Unisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter Captcha Here : *

Reload Image