RIAUONE.COM, TEMBILAHAN – Tim Lembaga Pengembangan Promosi Humas ( LPPH ) Universitas Islam Indragiri ( UNISI ) lancarkan Misi Penerimaan Mahasiswa Baru ( PMB ) di setiap Kecamatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Ketua LPPH Unisi, Didi Aruna mengatakan, sejumlah sekolah telah dihampiri, mulai dari Kecamatan Sungai Batang, Keritang, Reteh hingga Kecamatan Kemuning.

“Promosi ini tetap berkelanjutan sampai Agustus mendatang. Saat ini baru 25 persen, ada 14 kecamatan lagi yang bakal disinggahi,” katanya, Sabtu (11/2/2017).

Dalam sosialisasinya, tim LPPH dinilai sangat solid karena melibatkan mahasiswa Unisi yang berasal dari daerahnya masing-masing serta alumni tempatan.

“Untuk tahun ini, ditargetkan mahasiswa Unisi mencapai 1000 orang, jikalau mahasiswa Unisi tahun ini menungkat dari tahun lalu maka kita akan melakukan promosi internal ke eksternal yang sifatnya melalui kreatifitas kegiatan fasilitatif kegiatan yang bersentuhan masyarakat seperti UNISI peduli lebih digiatkan lagi,” paparnya.

Dalam sosialisasi tersebut, tim LPPH menjelaskan bagaimana mengisi formulir gratis, penerimaan beasiswa serta menerangkan juga berbagai keunggulan yang ada Universitas ternama di Kabupaten Inhil. (*)
isi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter Captcha Here : *

Reload Image