UNISI (amuletnews.net) Universitas Islam Indragiri (Unisi) turut berpartisipasi pada kegiatan event wisata Religi Gema 10 Muharram 1438 H yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (11/10/16) di Lapangan Gajah Mada Tembilahan pukul 16.00.

Kegiatan partisipatif yang di ikuti dengan keikutsertaan Universitas islam Indragiri sebagai peserta melalui stand bubur asyura. Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk partisipasi civitas akademika Unisi dalam rangka mensukseskan kegiatan Event Wisata Religi Gema Muharram 1438H dan sebagai bentuk mensosialisasikan Universitas Islam Indragiri kepada masyarakat.

Kegiatan yang di motori oleh bidang kemahasiswaan dan kerjasama serta didukung oleh organisasi kemahasiswaan Unisi juga di hadiri oleh perwakilan organisasi kemahasiswaan, Kabag Kemahasiswaan dan kerjasama Ruslaini SE, Kaur Kemahasiswaan M Zainal Redo S Pd dan Ketua Lembaga Pengembangan Promosi dan Humas (LPPH) Unisi Rosdianto SE MM.

Ketua LPPH Unisi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk promosi Unisi di kalangan masyarakat di kabupaten Indragiri Hilir pada umumnya dengan harapan kegiatan Partisipatif seperti ini dapat lebih ditingkatkan dan dapat di ikuti terus oleh Universitas Islam Indragiri.

“Keikutsertaan Universitas Islam Indragiri dalam Event Wisata Religi ini sebagai bentuk mempromosikan kampus dan lebih meningkatkan partisipatif oleh Unisi” ucapnyaa biasa disapa Didi.

Pewarta : Bella Azelina Pratiwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter Captcha Here : *

Reload Image